Download Buku pdf Bebas Stres

Download gratis pdf RAHASIA DAYA TAHAN HIDUP NYAMUK DEMAM BERDARAH

RAHASIA DAYA TAHAN HIDUP NYAMUK DEMAM BERDARAH
By:Arda Dinata,Yulidar
Published on by Deepublish



Halo sobat gimana kabarnya sobat mari kita baca ebook keren ini mudah mudahan bisa menghibur dengan baca buku wawasan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 berkualitas lainnya di blog ini nantikan di artikel lain nya thanks

Penyakit demam berdarah dengue (DBD), saat ini merupakan masalah besar dalam bidang kesehatan masyarakat di Indonesia. Kita tahu, sebagai vektor utama penyakit tersebut adalah Aedes aegypti. Untuk mengendalikan populasi Aedes aegypti ini, cara yang sangat umum digunakan di masyarakat adalah dengan menggunakan larvasida. Larvasida yang digunakan di Indonesia sejak tahun 1976, ialah temefos. Pada tahun 1980, temefos ditetapkan sebagai larvasida dalam program pengendalian masal larva Aedes aegypti. Mengingat masa penggunaan temefos telah lebih dari tiga dasa warsa, maka perlu dipelajari pengaruh temefos terhadap daya tahan hidup nyamuk Aedes aegypti yang terpapar dengan insektisida tersebut. Lewat buku ini, penulis memaparkan fenomena daya tahan nyamuk Aedes aegypti tersebut, melalui pertumbuhan dan perkembangan larva nyamuk hingga tahap dewasanya. Kita tahu, kalau plastisitas fenotif suatu organisme, termasuk nyamuk, tercermin dari kemampuan menanggapi kondisi lingkungan yang memaksa organisme itu untuk mampu mempertahankan keragaman fenotip di lingkungan yang heterogen. Lalu, apakah Aedes aegypti juga mampu dan memiliki kemampuan bertahan di bawah cekaman temefos? Temukan jawabannya di buku: “RAHASIA DAYA TAHAN HIDUP NYAMUK DEMAM BERDARAH: Cara Cerdas Mengenal Aedes aegypti dan Kiat Sukses Pengendalian Vektor Penyakit Demam Berdarah” ini.

This Book was ranked at 38 by Google Books for keyword tips kesehatan.

Book ID of RAHASIA DAYA TAHAN HIDUP NYAMUK DEMAM BERDARAH's Books is 9G9dDwAAQBAJ, Book which was written byArda Dinata,Yulidarhave ETAG "BYvvqyFCYac"

Book which was published by Deepublish since have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786024012335 and ISBN 10 Code is 6024012330

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "106 Pages" is Printed at BOOK under CategoryMedical

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview